Sabtu, 19 Desember 2009

deluhi - hoshi no nai yoruni /malam tanpa bintang/ ( lirik )


no goro no futari wa shin da n da yo donna ni omotte mo
mou kaerenai kaerarenai koto dakeredo nando mo

saezuru kaze mo kaoru komorebi mo subete wa ano nichi kara irozuke kidashita
ikudo to kisetsu kanji rareruyo tada sou na anata ga inai

soshite boku wa mata aruki dasu
sou anata no owari wo se ni
chiisa na negai zutto
oboeteirukara egao de iru kara
todoke futari wo tsunagu hoshi no nai yoru ni

atarimae no hibi ga arifureta yorokobi ga kagayaite miete
mou modorenai modorarenai koto dakeredo nando mo

ima furetai mou ichido furetai shizuka ni me wo tojita mama no
tsumetai hoo ga yaseta karada ga konna ni mo kanashii hodo utsukushii kara



soshite boku wa mata aruki dasu
sou anata no owari wo se ni
anata to no omoide sukoshi koko ni oiteiku kara
wasurenai you ni

I’ll always love you
I'll always love you

ikiru to iu koto wa ushinau to iu koto anata mo boku mo
ikiru to iu koto wa ushinau to iu koto dakara saigo ni tsutaetai

anata to tomo ni ikirete yokatta aa
tashika na akashi no naka de
sono koe to yawara kana egao to yobi au koto
mou dekinai keredo
soshite boku wa mata aruki dasu
sou anata no owari wo se ni
chiisa na negai zutto
oboete iru kara egao de iru kara
todoke futari wo tsunagu hoshi no nai yoru ni

<>

Kami berdua sudah mati dari waktu itu , tidak peduli berapa banyak kita dapat berpikir kembali,
kita tidak bisa kembali lagi , meskipun itu tidak dapat diubah, begitu banyak waktu

hembusan angin, sinar matahari yang harum di antara pepohonan,
karena hari itu mereka semua telah berubah warna,
aku bisa merasakan begitu banyak kali musim ,
tapi kau tidak ada di sisiku

Dan sekali lagi aku berjalan
benar, karena dengan akhirmu di belakangku
akan selalu ingat masa kecil,
aku akan memiliki senyum di wajahku,
jadi tolong kabulkalah,
pada malam tanpa bintang ini, untuk menghubungkan kami berdua!

Kebahagiaan yang biasa dari hari yang biasa, tampak bersinar
tetapi kita tidak bisa kembali lagi, meskipun itu adalah sesuatu yang tidak dapat dibatalkan, begitu banyak waktu

Sekarang aku ingin menyentuhmu, aku ingin menyentuhmu sekali lagi,
karena pipimu yang dingin, tubuhmu yang langsing
aku bisa melihatmu dengan mata tertutup, begitu indah ,hanya akan menghancurkan hatiku

Dan sekali lagi aku berjalan
benar, karena dengan akhirmu di belakangku
Aku akan menempatkan beberapa kenanganku denganmu di sini,
sehingga aku tidak akan lupa akan itu

Aku akan selalu mencintaimu

Hidup adalah untuk mati, baik kamu maupun aku
Hidup adalah untuk mati, sehingga pada akhirnya aku ingin memberitahumu

aku senang, aku bisa hidup bersamamu,
di tengah-tengah kebenaran
dan suara lembut itu tersenyum dan memanggil-manggil satu sama lain,
meskipun kita tidak bisa melakukan itu lagi,

Dan sekali lagi aku berjalan
benar, karena dengan akhirmu di belakangku
Aku akan selalu ingat akan harapan kecil,
Aku akan tersenyum di wajahku,
 jadi tolong kabulkalah, pada malam tanpa bintang ini, untuk menghubungkan kami berdua!

Listen n download..
http://www.4shared.com/file/150089615/abfa0700/Hoshi_No_Nai_Yoruni.html?s=1

1 komentar:

Posting Komentar